Testimoni Patah Tulang

Dengan Herbal Khusus : Patah Tulang

image203PATAH TULANG : Nanda 21 th rasa nyeri di kaki akibat patah tulang karena kecelakaan sudah lama belum sembuh dengan Herbal Super sembuh 21 hari bisa jalan normal. Ds. Baled baru kc. Sukowono Kab. Jember

testimoni-sembuh-patah-tulang-sulastriPatah tulang tangan waktu kecelakaan sepeda motor, sembuh normal kembali. Bu Sulastri, 70 tahun. Dk. Turus, Ds. Karang Pelem, Kec. Kedawung, Kab. Sragen. Ketika jatuh sepeda motor bersama anak saya di tanjakan naik sepeda motor yang saya boncengi jatuh menimpa tangan saya. Jadi patah tulang hasil rongsen. Setelah 2 bulan dengan perban, masih sakit belum sembuh, oleh anak saya pertama diberi paket herbal khusus patah tulang (fraktur) Program VIP. Diminum terus sampai habis, Alhamdulillah sembuh tulang merekat lagi. Kata Pak Jarot bahan herbalnya ada perekat tulang. Walau usia saya sudah 70 tahun ternyata efektif bisa pulih kembali sembuh total tangan saya. Alhamdulillah.

image203Rian 13 Tahun Desa Genjahan, Kec. Ponjom Kab. Gunung Kidul (Cucu Pak Puryono Mojo Mulyo I Sragen) Akibat  Kecelakaan Sepeda motor cucu saya patah tulang kaki lama tidak tidak bisa berjalan setelah minum Herbal Super VIP dari Pak Jarot 2 bulan sembuh bisa jalan normal lagi. Alhamdullillah.

(khusus patah tulang, kerapuhan tulang, nyeri tulang, pertumbuhan tulang kembali ada Herbal Penemuan Baru dari Selat Sunda)

Informasi lebih lengkap kunjungi www.terapisendi.com