Testimoni Kanker Paru-paru, Infeksi, TBC Paru-paru dan Asma

Dengan Herbal Khusus : Kanker Paru-paru, Infeksi, TBC Paru-paru dan Asma

image124KANKER PARU-PARU SEMBUH STADIUM 4 Bu Turyana 60 th Dk. Janggleng, Ds.Randu Agung, Kec. Sumber Jambe, Kab. Jember. Hasil pemeriksaan, Rontgen di Rumah Sakit Paru-Paru Patrang, Jember saya dinyatakan sakit kanker paru-paru dan infeksi stadium 4 batuk terus menerus, badan kurus, lemes, pucat, nafas sesak. Kebetulan Pak Jarot dari Sragen sedang melakukan penelitian di daerah saya. Saya minta Terapi Herbal yang paling baik setelah saya minum berangsur-angsur lega pernafasan saya, batuk juga sembuh. Setelah Pak Jarot datang lagi dari Sragen 2 tahun tidak kambuh. Alhamdulillah sembuh total.

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruSafa Amelia 2 tahun paru-paru bronkhitis dengan herbal super program VIP akhirnya sembuh total. Sebagai orang tua melihat kondisi anak kecil baru 2 tahun batuk terus menerus siang malam, bernafas grok-grok, merasa kasihan setelah periksa di rumah sakit rongsen ternyata menderita paru-paru bronkhitis. Kalau minum obat dokter obat kimia terus takut efek sampingnya maka saya bawa anak saya konsultasi dengan Pak Jarot. Langsung pulang bawa paket herbal diminum herbal super untuk anak ekcil berupa sirup. Setelah diminum maikin reda batuknya. Ada kapsulnya saya buka campur madu minumkan. Alhamdulillah sembuh total. Malam juga sudah reda batuknya, dan suara nggrok-nggroknya hilang. Alhamdulillah, bisa mau lihat anak saya. SAFA AMELIA. Ds. Kedungwaduk RT. 24 RW. II Kec. Karangmalang, Kab Sragen.

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruParu-paru Bronkhitis sembuh total 45 hari. Ibu Latifah Himawati Binti Kasboen 41 tahun d/a Gunung Lawit : 7 BSD, Bantang, Kaltim. Sesak nafas, batuk, bersin, mudah pilek kalau kena dingin, suhu ekstrem, hasil periksa dokter ternyata paru-paru bronkhitis, info dari teman Via Internet Terapi Herbal Super di Sragen, biaya saya transfer dan paket herbal sudah sampai di Bontang, mulai 18 Mei 2014, tanggal 25 Mei 2014, Alhamdulillah sesak nafas dada sudah tidak ada. Membaca Al-Qur’an 1 Jus lancar tidak berhenti, biasanya sebelum minum Herbal tidak kuat sering berhenti, batuk juga sudah hilang. Alhamdulillah sembuh. Saya minum sampai habis 2 bulan.

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruPARU-PARU INFEKSI : Bocor, batuk darah 7 tahun, Bu Uftitah Desa Sabenan, Kalisat, Jember sakit paru-paru, rumah sakit paru-paru Jember sudah nginap disuruh pulang, sudah yasinan, herbal super Pak Jarot 29 hari sembuh (sakit paru-paru rata-rata sembuh satu bulan, Herbal Super) kita buktikan! Penemuan Herbal baru.

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruPARU-PARU TB (Flek) : Bu. Sarminto Kampung Tegalsari, Bekas Rm. Lumayan Ke. Utara 150 m. saya sakit paru-paru flek sudah lama disuruh minum obat kimia selama 6 bulan, oleh dokter rumah sakit. Sudah 3 bulan masih kambuh, sesak nafas. Saya pesan Herbal Super dari Pak. Jarot. Puji Tuhan sembuh, bernafas lega diminum sebulan. Juga ada tetangga yang sakit sama

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruBapak Yusmani, 70 tahun kondisi lemah, sesak untuk bernafas, batuk, sulit tidur, napsu makan berkurang. Setelah periksa rongsen di rumah sakit terdapat plek di paru-parunya akibat TBC. Disuruh minum obat dari dokter untuk jangka waktu lama 6 bulan. Namun baru beberapa bulan tidak ada perubahan berat badan tambah turun tambah kurus, berjalan pun berat. Putrinya mencari penyembuhan TBC paru yang lebih cepat di internet ada di Sragen, Jawa Tengah. Setelah dicoba dihubungi konsultasi via HP bisa langsung dengan konsultasinya Pak Jarot. Setelah mendapat penjelasan dengan terapi herbal super program VIP cukup 2 bulan sudah sembuh. Saya langsung pesan, saya transfer biaya. Beberapa hari paket herbal sudah sampai diminum rutin 3 x 6 kapsul ekstrak kecil resep utama dan penunjang baru separuh/ sebulan saya laporkan tanggal 2 Januari 2016. Via SMS, Alhamdulillah sudah sembuh, tidak sesak nafasnya, batuk sedikit kadang-kadang saja. Makan mulai semangat, namun herbal tetap diminum sampai habis agar sembuh total. Pak Yusmoni, Jl. Sutan Syahrir: 51. Lubuk Sikapang Kab. Pasoman, Prop Sumatra Barat.

image154PARU-PARU BOCOR INFEKSI KRONIS & LEHER LUBANG BOCOR 1cm Kelenjar Getah Bening. Lilik Supraptono 29 th paru-paru bocor dan lehernya bocor kalau minum bisa keluar. Sudah keluar masuk rumah sakit tidak sembuh paru-paru saya terasa sakit luar biasa, rasanya nyawa mau lepas. Saya sudah minta maaf dan pamitan kepada kedua orang tua saya, saya sudah dibacakan yasinan oleh tetangga, saudara sudah kumpul semua, serem seakan-akn tinggal beberapa jam lagi, dengan meminum herbal super Pak Jarot dengan kekuasaan Allah SWT luar biasa saya sadar bisa bicara lagi tetangga mulai pulang, herbal tetep saya minum terus sampai habis 2 bulan sembuh dan kelenjar getah bening luka merapat kembali. Alkhamdulillah alamat Tegalsari, RT 1 RW 15 Sragen. Saya sekarang bekerja di perusahaan tekstil daerah sragen dipercaya bagian instalasi listrik. Kalau ke Sragen silahkan mampir ke rumah saya.

image128ASMA BATUK KRONIS & BRONKITIS : Bu Rini 55 th Rembangan Jember sering kambuh asma bertahun-tahun berobat kemana saja tidak sembuh dengan Herbal Super Pak. Jarot 7 hari sembuh total 4 th tidak kambuh. Alkhamdulillah

 

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruAndi Tatar, 36 tahun, Sulawesi Utara. TBC Paru-paru sembuh dengan herbal super program VIP selama 2 bulan.  Ds. Mabodo Rt. 002 Rw. 001 Kotunaga, Kab. Muna, Prop. Sulawesi Tenggara. Awalnya batuk berdahak, dada ini terasa panas/sensasi terbakar, badan pun juga mudah cepat lelah, tidur malam tidak nyaman, sangat terganggu. Setelah periksa rontgen dada di rumah sakit ternyata ada flek di paru-paru saya. Karena infeksi bakteri TBC, sudah konsumsi obat dokter banyak dan lama tapi masih saja gejala, keluhan saya tidak reda-reda.
Saya cari di website ketemu dengan Griya Herbal Taman Asri, Sragen saya langsung konsultasi dan tertarik Program VIP pesan dan paket herbal datang. Saya konsumsi disiplin 3 x 7 kapsul ekstrak kecil, pantangan saya hindari, mulai 2 Juni 2016 – 2 Juli 2016 saya laporkan ke Pak Jarot Via HP. Baru satu bulan sudah membaik, nafas nyaman, batuk reda, dada tidak panas, tidak lelah lagi dan saya sudah kuat perjalanan luar kota lancar tidak terganggu kesehatan saya. Alhamdulillah herbal tetap harus saya habiskan 2 bulan. Dan saya juga punya keluhan lambung (gastritis, luka lambung, asam lambung) 2 Juli. Waktu itu juga saya pesan paket VIP untuk kesembuhan lambung saya).

image128Bapak A. Dainuri Al Hafidz menderita asma sesak nafas dan asam urat tinggi sembuh. Alamat : PONPES ADAINURIYAH 2. Jl. Sendang Utara 3 Semarang. Beliau Pak A Dainuri aktivitasnya di Pondok Pesantren diatas sebagai pengajar, bacaan Al-Qur’an kepada santri-santrinya yang mayoritas adalah para mahasiswa yang kuliah di Semarang.
Kondisi kesehatan yang terganggu terutama asma sesak nafas, kadang batuk membuat dalam proses mengajar pun terganggu, asam uratnya yang tinggi, rasa nyeri di sendi-sendi kaki. Sudah lama Pak Jarot yang biasanya mampir silaturahmi di masjid pondok ini bisa ketemu bersama. Lebih 5 tahun tidak ketemu, tahu-tahu Pak jarot datang di Pondok Pesantren tidak ketemu saya masih di Kebon Agung Demak. Tahu kabar saya sakit asma dan asam urat tinggi, tahu-tahu saya dibantu Paket Herbal Super Program VIP asma dan asam urat. Keduanya saya minum sejak tanggal 30 Agustus 2016. Alhamdulillah banyak sekali perubahan sembuh saya laporkan Via SMS tanggal 14 September 2016. Padahal baru 2 minggu/14 hari. Herbal tetap saya minum terus agar sembuh semua dan lancar lagi aktivitas saya mengajar di Pondok Pesantren Semarang ini

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruPak Mahfudz : 39 tahun. Sebagai pekerja berat operator mesin traktor di ladang sawah, ketika batuk nafas sesak, berat badan turun, napsu makan turun. Periksa ke rumah sakit paru-paru di Patrang Jember di rontgen terdapat infeksi paru-paru/flek paru-paru.Obat dokter sudah diminum tidak sembuh-sembuh. Langsung memesan, paket herbal super Program VIP diminum berangsur-angsur hilang keluhan diatas dan sembuh (Mahfudz Dk. Janggleng Ds. Randu Agung Kec. Sumber Jambe Kab. Jember. Habis lebaran tahun 2016 lalu).

testimoni-sembuh-sakit-paru-paruPak H. A. Halil dari Jl. Cendrawasih : 18 Jember. Anaknya : MIRA 17 tahun, tertular TBC paru-paru. Tertular dari teman se asrama, kondisi batuk, sesak nafas, lemas tubuh. Setelah periksa rontgen di RS. Paru-paru Patrang Jember. Terkena infeksi paru-paru. Bahkan paru-parunya sudah mengecil. Begitu obat dokter dikonsumsi lambat tak kunjung sembuh, cari di internet ternyata ada terapi paru-paru dan cepat sembuh. Langsung konsultasi dengan Pak Jarot. Malam perjalanan menuju Sragen pulang bawa Paket Herbal Super Program VIP untuk 2 bulan. Bulan pertama ingin tahu hasil perkembangannya di rontgen. Alhamdulillah sudah membaik paru-parunya. Fleknya sudah mengecil, herbal dihabiskan 2 bulan sembuh total (SMS 7 Agustus 2016 sudah sembuh Alhamdulillah Pak, sekarang anak sudah belajar, sekolah lagi). Betapa bahagianya Pak Haji A. Halil melihat anak bisa sekolah lagi, bisa konsentrasi lagi Pak H. Halil yang memiliki Bengkel/service mobil di Kota Jember ini. (nah ingin tanya bukti sembuh anaknya silahkan mampir di Bengkel mobil Pak H. Holil di Jl. Cendrawasih 18 Kota Jember).

“(Penemuan Herbal baru penelitian secara impiris di Jember sakit paru-paru, kesembuhannya bisa dipersingkat cukup 30-50 hari. Tidak perlu 6 bulan lagi”

Informasi lebih lengkap kunjungi www.terapiparuparu.com