Testimoni Kanker Serviks / Leher Rahim

Dengan Herbal Khusus : Kanker Serviks / Leher Rahim

KANKER SERVIKS (LEHER RAHIM): Hipertensi/tekanan darah tinggi. Keputihan, Bau dan sakit kepala terus-menerus, akibat hipertensi saya biasa 180. Setelah minum Herbal super Pak Jarot sembuh. Sakit kepala tensi normal kembali. Terima kasih Pak Jarot. Ibu Nur Hastuti S.Pd perum margoasri Gg. 7/Guru SMPN 1 Karangmalang Sragen.

 

KANKER SARVIKS EARLY STAGE I BKANKER SERVIKS EARLY STAGE I B & ISK (Infeksi Saluran Kencing)BU IRAWATI. 36 tahun, Ds. Gabugan, Kec. Tanon, Kab. Sragen. Saya mengalami keputihan sudah lama lebih 1 tahun, berobat apa saja tidak sembuh, terkadang nyeri, sakit, keluar darah pekat, keputihan berbau. Saya rahasiakan dengan suami saya, hasil periksa dokter ternyata kanker leher rahim/ Serviks. Untuk segera sembuh saya kebetulan ketemu Pak Jarot saat di Sragen. Saya disarankan periksa di RSI, Jakfar Medika Mnggur, Mojogedang, Karanganyar. Langsung saya minum Herbal Super Program VIP sesuai saran dan pantangan saya patuhi. Alhamdulillah sembuh. Sudah 4 tahun tidak kambuh lagi.

 

Serviks EARLY STAGE I B & keputihan Kronis. Bu Sumi, Ds. Katelan, Kec. Tangen, Kab. Sragen. Saya mengalami keputihan sudah kronis, lama keluar darah, rasa nyeri, sakit, tidak nyaman dengan suami saya. Saya punya teman di salon kecantikan memberi tahu agar terapi saja di Griya Herbal Taman Asri Sragen dengan Pak Jarot saya ambil herbal yang bagus Program VIP agar cepat sembuh, saya minum terus 3 kali sehari selama 3 bulan. Alhamdulillah sembuh dan nyaman lagi dengan suami karena Serviks saya masih termasuk di stadium dini/awal. Saya terima kasih diberi tahu Mbak Atun ahli kecantikan kulit wajah (facial) Taman Asri, Sragen.

 

Kanker sarviks Stadium II B divonis harus operasi. Ibu Mahmudi sembuh tanpa operasi. Ibu Mahmudi, 46 tahun menderita kanker sarviks dengan keluhan : keluar darah kotor terus menerus, keluar cairan darah dan gumpalan darah beku, mual, batuk, tidak napsu makan sehingga berat badan makin turun drastis, setelah periksa dokter di rumah sakit divonis harus operasi kanker sarviks stadium II B. Namun takut untuk operasi melainkan menjalani kemoterapi sudah 6 kali juga tidak sembuh. Di kantor disarankan teman agar terapi khusus kanker sarviks di Griya Herbal Taman Asri Sragen. Konsultasi dan pesan dikirim paket herbal khusus kanker sarviks program VIP. Setelah 3 bulan diminum rutin ada resep utama mengatasi kanker sarviksnya dan resep penunjang mengatasi keluhannya, Alhamdulillah berangsur-angsur sembuh tidak ada keluhan lagi kondisi tubuh tambah segar dan napsu makan tambah dan tambah pula berat badan.

testimoni sembuh kanker serviks yamtiKanker Serviks ukuran 4,53 x 2,74 x 3,83 cm (Lesi Hipoechoic bentuk bulat). Bu Yamti, 57 tahun, Sragen Lor RT 02/RW IX Sragen Lor. Saya mengalami pendarahan, keputihan sudah lama, berat badan turun sakit, nyeri yang saya rasakan akhirnya setelah periksa dokter di rumah sakit hasilnya Serviks uteri di Rumah Sakit Muwardi Solo ukuran : 4,53 x 2,74 x 3,83 cm. tensi saya sering tinggi, 224/141 ketika dicek karena saya tegang ketakutan, saya diberi tahu teman agar berobat herbal ke Pak Jarot Taman Asri, rutin saya minum kapsul 3 kali sekali minum 6 kapsul ekstrak dan resep penunjang. Alhamdulillah semakin membaik dan sembuh. Tensi juga mulai normal pantangan tetap saya hindari sekarang sudah bebas kegiatan kerja seperti biasa, saya minum Februari 2014. Paket Herbal Program VIP khusus untuk kanker Serviks. Paket Herbal Program VIP khusus untuk kanker SERVIKS. Saya siap difoto pak jarot agar kalau ada yang sakit seperti saya bisa menemui saya.


testimoni sembuh kanker serviks sujiatiKanker Serviks (Leher Rahim STAGE II B) Sembuh total
, batal oprasi.Bu Sujiati, 62 tahun. Cantel Kulon RT 1 RW 23 Sragen. Saya mengalami keputihan sudah lama dan kadang keluar darah hitam pekat, berbau, terasa badan lemah tidak bertenaga, berat badan saya turun drastis 5 kg beberapa hari, sakit pinggang melingkar, setelah periksa dokter di Rumah sakit ternyata saya sakit Kanker Serviks, karena tidak kuat rasa sakit nyeri, divonis dokter harus operasi, stadium (stage II B) saya tidak kuat saya siap operasi tapi anak-anak saya yang tugas TNI di Koramil Kemusu, Boyolali dan lainnya mencegahnya. Saya diantar anak-anak saya terapi Herbal Super Program VIP 3 bulan di Griya Herbal Taman Asri Sragen, setelah saya minum berangsur-angsur sembuh tidak keputihan, tidak pendarahan, tidak nyeri, tidak sakit, mulai nafsu makan, dan 3 bulan sembuh total saya minum mulai 26 September 2014. Semua pantangannya saya hindari. Alhamdulillah sembuh batal oprasi. Siapa yang senasib dengan saya silahkan datang ke rumah saya, saya terbuka untuk anda yang sakit Kanker Leher Rahim / Serviks. Kami sekeluarga mengucakpakan banyak terimakasih ke Pak Jarot dan saya siap difoto. Kami sekeluarga mengucakpakan banyak terimakasih ke Pak Jarot dan saya siap difoto

Kanker Serviks (Leher rahim STAGE II B) dan Infeksi Saluran Kencing. Nora Hidayati, Jl. Gading Marpoyan, Peru : Villa Marpoyan Permai, Blok 6 No. 2 Pekanbaru. Ibunya Hj. Nur Aini, memberitahu bahwa putrinya mengalami keputihan, pendarahan, bekuan darah hitam, bau, nyeri, sakit di pinggang, batuk, kurang darah, pucat, lemah, berat badan turun, setiap kencing sakit ada ISK / Infeksi Saluran Kencing. Saya ambil Paket Herbal Super Program VIP 3 bulan untuk kanker serviks/leher rahim stage II B dan ISK Infeksi Saluran Kencing memang dokter Rumah Sakit memvonis harus operasi tapi saya kasihan anak saya, saya pesankan Paket Herbal dari Pak Jarot, hasilnya saya laporkan ke Pak Jarot langsung VIA HP bahwa anak saya sekarang sudah sembuh, tidak pendarahan/tidak keputihan, tidak sakit lagi, Alhamdulillah 6 orang yang sakit Serviks di rumah sakit yang masih tertolong / masih hidup tinggal anak saya Nora Hidayati yang 5 pasien tidak tertolong jiwanya. syukur. Alhamdulillah sembuh berkat do’a Pak Jarot dan anak yatim piatu yang Pak Jarot santuni. Terima kasih Pak Jarot, saya dan keluarga mohon maaf lahir dan batin lebaran tahun ini 3 Syawal 1436 H / 14 Juli 2015 M.

Testimoni sembuh kanker serviks leher rahim sri utamiKanker serviks stadium 2a/kanker leher rahim divonis dokter harus dioperasi karena takut dan prosedurnya dirumah sakit rumit akhirnya dengan minum Paket Herbal Super Program VIP sembuh total tanpa oprasi. Rasa sakit sekitar pinggang, panas, keputihan terus sudah  akhirnya saya periksa ke dokter rumah sakit dengan pemeriksaan secara intensif disimpulkan saya menderita kanker serviks/kanker leher rahim oleh dokter divonis harus operasi, oleh dokter diberi surat rujukan agar operasi di Rumah Sakit dr. Moewardi, Jebres, Solo.Jelas saya panik, takut, setelah diurus di rumah sakit belum ada jadwal kapan dioperasi, dengan biaya Rp20.000.000,-  Suami saya browsing di internet penyembuhan khusus kanker serviks ternyata ada di Griya Herbal Taman Asri Sragen. Langsung konsultasi dan kebetulan tetangga desa lain juga pernah berobat herbal  Bu Pur sakit gagal ginjal sembuh stop tanpa cuci darah dan sudah bekerja di Jakarta makanya saya tambah yakin bida sembuh. Akhirnya saya minta jadwal kunjungan, setelah ketemu dan mendapat penjelasan oleh konsultan Pak Jarot langsung  saya minta Paket Herbal Super Program VIP untuk penyembuhan kanker serviks saya selama minum herbal super selalu minta dibimbing oleh Pak Jarot, alhamdulillah keluhan saya pun berangsur angsur berkurang dan akhirnya hilang sama sekali sudah hilang keluhan saya, saya datang lagi temui Pak Jarot disarankan lanjut dengan Herbal ATP (Akhir Terapi dan Prefentif) maksudnya agar benar benar sembuh. kanker , sel sel kanker dan virus hpv (human papilloma virus) penyebab kanker serviks tersebut sudah terberantas habis, hasilnya benar sembuh total stop tanpa operasi. Saya minum paket herbal tgl13 januari 2017. Alhamdulillah sudah nggak ada keluhan lagi hingga sekarang. Bu Sri Utami, Ds. Jatirejo RT 1 RW 1, Kec. Jumapolo, Kab. Karanganyar, Jawa tengah.

Informasi lebih lengkap kunjungi http://terapiserviks.com