Testimoni Kanker Payudara

Alhamdulillah dengan Paket Herbal Super Program VIP Khusus Kanker Payudara dan atas izin/kehendak Allah SWT, banyak pasien-pasien kanker payudara kami yang telah sembuh. Berikut beberapa testimoni diantaranya :

testimoni-kanker-payudara-sembuh-rumiyati

Bu Rumiyati, SH. Kanker payudara benjolan sebesar telur puyuh, dengan perabaan langsung dengan jari tangan sendiri terasa benjolan di payudara saya. Waktu saya masih di Jakarta sangat terasa nyeri kalau diraba, langsung saya minum herbal dari Pak Jarot lama-lama mengecil dan sembuh sampai sekarang sudah lebih 15 tahun tidak kambuh, sembuh total. Rumah Ds. Shungkep, Kec. Kayen, Kab. Pati, Jateng.

testimoni-kanker-payudara-sembuh

Diah, 21 tahun. benjolan sebesar telur puyuh. Mahasiswi Perguruan Tinggi di Surakarta. Ketika mandi bersabun kok merasa tersentuh ada benjolan di payudara saya, saya kaget, saya belum keluarga kok ada benjolan di payudara, saya langsung periksa USG di Rumah Sakit sudah sebesar telur puyuh, khawatir membesar, khawatir operasi amputasi, walau dokter sudah menyarankan operasi, saya tidak mau, dengan segala usaha saya tempuh dengan terapi herbal super Pak Jarot langsung minta program VIP. Diminum sudah tiga bulan saya USG lagi ternyata sudah tidak ada benjolan lagi. Alhamdulillah sembuh saya tetap menghindari pantangannya dan mentaati saran-saran Pak Jarot sembuh, 7 tahun tidak kambuh. Alhamdulillah sembuh total.

testimoni-kanker-payudara-sembuh

Bu Rujito, Istri Pak Rujito, benjolan sebesar telur puyuh. Pegawai Pertokoan Sarinah Jl. Tamrin Jakarta Pusat. Saya memakai alat kesehatan dan herbal dari saran-saran Pak Jarot, rutin saya minum. Benjolan payudara lama-lama mengecil akhir hilang dan sembuh total dan tidak kambuh lagi sudah lebih 10 tahun, saya rutin mengikuti apa saran dan apa saja pantangannya saya hindari, sehingga tumor payudara tidak menjadi besar, dan tidak perlu oprasi terima kasih Pak Jarot.

Tumor Payudara luka, Ibu Mulyati 37. Sampai bau, dan saya hanya berbaring saja tidak bisa bangun tidur karena kanker payudara saya sudah stadium akhir, berat, sudah menjalar ke tulang sakit, luka terbuka pada dua payudara saya, dengan sabar saya membayar paket herbal oleh anak saya, lama-lama mengering, menutup lagi lukanya, dan mulai bisa bangun tidur sendiri, bisa duduk sendiri, dan bisa berjalan lagi, bisa membantu tetangga saya Pak Haji Suwardi ada acara resepsi pernikahan dan bisa bergaul dengan masyarakat lagi di luar rumah. Alhamdulillah sembuh, saya sudah terlanjur habis biaya banyak sebelumnya rumah depan pun sudah terjual, toko saya besar hingga tutup tidak jualan lagi karena terganggunya kesehatan saya, jadi kalau ada benjolan jangan sampai luka, berobatlah yang tepat jangan keliru lagi, terima kasih Pak Jarot.

Atin PB, 46 Tahun, Taman Asri RT 31 RW 14 Benjolan Kanker payudara 3 bulan sembuh total. Alhamdulillah. Ketika saya melakukan perabaan sendiri di payud ara saya terasa dengan jari saya ada benjolan dan sudah ada rasa nyeri, saya kaget takut membesar, menyebar menjadi tumor ganas, dan takut jadi luka serta takut operasi. Kepada suami saya, saya bilang “Jangan kaget ya mas saya beri tahu”. Ada apa? Ini rahasia jangan marah. Ya, saya tidak marah, tidak takut. Saya ada masalah dengan payudara saya ada benjolan dan nyeri. Langsung saya konsultasi dengan Pak Jarot di Griya Herbal Taman Asri, saya tidak buang waktu lagi saya minum Paket Herbal Program VIP khusus kanker payudara minum 3 x 7 kapsul. Alhamdulillah setelah saya minum 3 bulan sembuh total. Saya raba tidak ada benjolan tidak nyeri dan saya tambah percaya diri lagi, tidak was-was lagi. (Silahkan siapa saja yang punya benjolan payudara, ingin lihat bukti saya silahkan menemui alamat saya diatas.

Ibu Lina 47 tahun Jl. Benda 64 (Cisalak) Kec. Negarasari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Kanker Payudara luka keluar cairan kuning, nanah, sebesar telur ayam, lemas, nyeri, badan lemas banyak berbaring, akhirnya sembuh total.Saya sudah lama berobat, dan dengan aneka herbal belum. menunjukkan kesembuhan, saya takut operasi dengan kondisi benjolan payudara saya. Warna kulit merah hitam ada luka lubang keluar cairan kuning, nanah, bau, makin panik karena tak kunjung sembuh, suami saya Pak Hari Suhendri mencari terapi kanker payudara di website ketemu Terapi Herbal Super di Griya Herbal Taman Asri Sragen konsultasi VIA HP dan langsung pesan Paket Herbal Super program VIP. Langsung minta dikirim VIA Bus Budiman Solo – Tasikmalaya. Pagi 25 Desember 2014 sampai, langsung saya minum. 3 x 7 kapsul komplet sehari terus menerus dibawah bimbingan Pak Jarot. Tanggal 7 Januari 2015. Suaminya Pak Hari Guru SMP N 6 Tasikmalaya melaporkan bahwa baru 12 hari, warna kulit payudara sudah merata tidak merah hitam, tidak nyeri lagi, sudah bisa berdiri, berjalan ada tenaga kembali, tidur miring biasanya sakit sekarang tidak sakit. Alhamdulilah makin membaik. Tangal 23 Maret 2015 laporan dari Pak Hari Paket 3 bulan diminum : sudah tidak ada benjolan lagi, luka sudah mengecil dan menutup kembali, sudah bisa aktivitas biasa dan sekarang sudah bekerja di Perusahaan swasta. Kalau ada sakit kanker payudara daerah Kota Tasikmalaya silahkan bisa temui saya atau ingin lihat bukti sembuh istri saya di alamat diatas atau disekolah SMP N 6 Tasikmalaya.

Untuk menambah wawasan tentang penyakit kanker payudara anda bisa membaca artikel yang terkait di bawah ini :

Baca juga :

  1. Penyebab Kanker Payudara
  2. Gejala Kanker Payudara
  3. Cara Mengetahui Penyakit Kanker Payudara
  4. Tingkatan Stadium Kanker Payudara
  5. Cara Mengobati Kanker Payudara
  6. Pengobatan Alternatif Kanker Payudara