Testimoni Infeksi Radang Ginjal, Gagal Ginjal

Dengan Herbal Khusus : Infeksi Radang Ginjal, Gagal Ginjal

testimoni-sembuh-ginjal-suparnoBp. Suparno Patmo Wiyoto 91 tahun, Dsn. Marditani Ds. Celep. Kec. Kedawung, Kab. Sragen. Saya menderita batu ginjal sudah lama puluhan tahun, berulangkali oprasi yang akhirnya ginjal satu sisi dioprasi/diangkat. Praktis kerja ginjal saya tinggal satu, saya juga menderita diabetes millitus sudah lama. Suatu ketika badan saya lemas tak bertenaga, hanya di tempat tidur saja. Setelah lama beberapa minggu istri saya Hj. Sri Utami mantan anggota DPRD Kab. Sragen teringat ada terapi khusus ginjal di Sragen kebetulan sudah kenal di telepon oleh istri saya dengan hormat minta Pak Jarot datang, akhirnya datang juga Pak Jarot (Jarak Sragen – ke Ds. Celep 15 km).
–    Setelah diperiksa Pak Jarot, kondisi saya lemah, gula darah saya 375, wajah pucat/anemia, saya mendapat penjelasan terapi herbal program VIP tentang memperbaiki fungsi ginjal. Saran, dan pantangan lengkap. Saya sepakat ambil paket herbalnya.
–    Setelah saya minum 2 minggu. Saya sudah bisa berdiri, berjalan dan dicek gula darah saya sudah normal 140 mg, tensi normal, kreatini, ureum normal, stamina bagus, tidak pucat lagi. Herbal tetap diminum sampai habis. Alhamdulillah sembuh sehat ginjal saya hingga usia 91 tahun saat ini masih sehat tanpa cuci darah/stop.
(Oleh Hj. Sri Utami mantan anggota DPRD karena terbukti sembuh suaminya Pak parno, akhir menengok saudaranya sakit gagal ginjal divonis harus cuci darah. Nama Istanto, Ds. Tanjung – berobat ke Pak Jarot sembuh total lihat testimoni No. 2 Istanto 29 tahun) di bawah ini.

image088

GAGAL GINJAL, KOMPLIKASI, INFEKSI SALURAN KENCING dan INFEKSI / LUKA LAMBUNG Istanto 29 th di Dk. Tanjung, Ds. Celep, Kedawung, Sragen. Setelah periksa dokter di Rumah sakit Sragen saya dinyatakan gagal ginjal karena kreatinin darah saya tinggi 9,30, urium 130, wajah saya pucat kekuning-kuningan saya disuruh cuci darah saya takut dan saya tunda terus. Saya dijenguk mantan DPRD Bu Sri Utami saya disarankan disuruh Terapi Herbal Program VIP ke Pak Jarot Sragen Terapi Khusus Ginjal. Setelah konsultasi oleh Pak Jarot disuruh periksa USG ternyata hasilnya ada infeksi saluran kencing dan luka lambung keluarga sepakat mengambil Paket Herbal 3 Penyakit sekaligus, setelah rutin 2 bulan minum perut saya sudah tidak sakit, BAB yang dulunya keras kecil-kecil sekarang sudah lunak, pinggang tidak sakit, kencing lancar tidak sakit, kreatinin urium semula 9,30 menjadi 1,10, urium sebelumnya 130 menjadi 77, wajah saya mulai segar kemerah-merahan. Alhamdulillah sembuh total tidak perlu cuci darah dan tidak perawatan di Rumah Sakit yang saya takuti, sehingga biaya lebih terjangkau. Paket Herbal saya minum sampai habis. Saya yakin karena herbalnya peneliti dari profesor ITB Bandung dan Profesor dari Jepang. Bagi anda yang punya sakit gagal ginjal boleh cek saya di alamat diatas. Setelah sembuh saya nikah Pak Jarot Saya Undang datang acara pernikahan saya.

image086Gagal Ginjal (Infeksi Radang Ginjal) : Pak Muin, 35 tahun. Sawah Besar Semarang. Saya sebelumnya dirawat di rumah sakit terkenal di Semarang, biaya Rp. 2.500.000,-/ hari selama 5 hari kok tidak sembuh-sembuh. Kolik/ sakit sekali pinggang, lemah, pucat. Setelah diperiksa lab. Ternyata kreatinin saya tinggi sekali, HB rendah lemas. Saya divonis dokter harus cuci darah, mahal. Bingung saya berapa hari nanti disini? Cuci darah mahal, apalagi terus terusan. Akhirnya saya jalan pintas melarikan diri (keluar rumah sakit tanpa izin. bulan puasa lagi, ya terpaksa daripada nggak bisa bayar, utang sana sini). Istri saya yang bayar yang mengurus administrasi. Setelah pulang istri saya menemui Pak Jarot ambil Paket Herbal Super Program VIP Khusus gagal ginjal.
Ada bahan dari Jepang juga, setelah saya rutin minum. Alhamdulillah sembuh total, kreatinin, ureum, HB semua normal, dan saya langsung bisa kerja lagi di Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang. Saya bisa bayangkan di rumah sakit 2 hari itu cukup untuk biaya Paket Herbal Super 2 bulan untuk ginjal lengkap program VIP. Itu masih lebih, Alhamdulillah istri saya sudah kenal pak Jarot duluan sehingga ada solusi cepat dan tepat, tidak usah ragu bahannya alami dan aman, sembuh tanpa cuci darah.

image086Bu Nasir, Gagal ginjal kreatinin 6 divonis dokter harus cuci darah. Setelah minum paket herbal super program VIP. Fungsi ginjal normal kembali 24 hari cek kreatinin sudah 2, belum saparuh paket. Bu Nasir 55 tahun. Ds. Kacangan Kec. Tabanan, Kab. Blora. Awalnya badan terasa lemas, pucat, kering. Langsung periksa di rumah sakit rawat inap di Blora, Jawa Tengah. Setelah periksa dokter hasil lab. Ternyata kreatinin darah. 6 dokter langsung vonis harus cuci darah. Namun Bu Nasir menolak tidak mau. Terus diberi tambah darah, kondisi wajah pucat, lemas, kering, tensi darah 160/86.
Anaknya di Semarang, Bu Anggun browsing di internet untuk terapi gagal ginjal agar sembuh tanpa cuci darah ada di Griya Herbal Taman Asri Sragen. Konsultasi dengan Pak Jarot. Besok sorenya Bu Anggun dan suami berangkat ke Sragen mengambil paket herbal super program VIP khusus gagal ginjal langsung dari Sragen. Malam menuju Blora langsung diberitahu aturan minum herbal utama penunjang, saran-saran perawatan mandiri dan pantangannya mulai minum 21 Juni sampai 28 Juni baru 24 hari dicek Alhamdulillah sudah turun 6 kreatinin menjadi 2 herbal masih 36 hari diminum terus. Setelah normal kreatinin sembuh berarti ginjal bisa berfungsi kembali dan stop tidak cuci darah. (melihat fakta hasil kerja herbal super program VIP. Bu Anggun memesan untuk diminum sendiri Paket herbal khusus tumor kista program VIP 28 Juli 2016)

image086SAKIT GINJAL SEMBUH, yang dialami Pak Satoto 65 tahun Rejosari RT. 02 RW. 1 No: 74 Kec. Bajang, Pekalongan, dengan gejala : sakit pinggang pegal, panas, lambung panas, sering kembung, bawah ketiak juga nyeri panas kadang-kadang. Setelah periksa dokter di rumah sakit ternyata :
Kreatinin    : 1,9 diatas normal
Ureum    :    43,1
Asam urat    :    3,4
HB    :    11,6
Khawatir ginjal tidak terkontrol, agar sembuh dan normal kembali, cari penyembuhan secara alami browsing di internet ketemu di Griya Herbal Taman Asri, Sragen. Langsung saya konsultasi dan saya minta jadwal untuk berkunjung ke Sragen tanggal 20 September 2016. Saya konsultasi langsung dengan Pak Jarot dan pulangnya saya sudah bawa paket herbal super program VIP untuk 2 bulan. Setelah saya minum rutin sesuai aturan minum resep utama, penunjang, saran-saran perawatan mandiri dan dan lengkap pantangannya. Segera rasa ingin tahu setelah 10 hari tepatnya tanggal 30 Agustus 2016. Alhamdulillah kreatinin saya menjadi normal dari 1,9 menjadi 1,1. Begitu pula ureum, asam urat, HB semua normal. Keluhan berangsur-angsur hilang, herbal tetap saya minum, biasanya 3 kali cukup 2 kali minum sampai habis. Paket herbalnya, saya mendapat ilmu dari Pak Jarot rahasianya merawat ginjal agar tetap bagus. Anjuran, saran dan pantangan saya patuhi agar tetap sehat di masa tua ini. (Ingin lihat bukti saya silahkan mampir/ silaturahim di rumah saya, Pekalongan.

image088Gagal ginjal cuci darah 2 kali seminggu, Yumiarti, 32 tahun, Walikukun. Kab. Ngawi, Jawa Timur. Awalnya adik saya naik kereta api dari Ngawi menuju Banyuwangi, kebetulan duduk sebelah Pak Jarot, adik saya luka bekas oprasi, kista diperutnya sudah 40 hari, merasa sudah sembuh, tapi kambuh di perjalanan sampai pasuruan, sakit tidak bawa obat mau pingsan, pucat. Setelah ditanya Pak Jarot tahu sakitnya, terus ditolong orang banyak kebetulan sebelah Pak Jarot dikasih obat suruh minum. Reda sembuh seketika itu, bisa teruskan perjalanan sampai Banyuwangi. Akhirnya adik saya cerita bahwa kakaknya juga sakit ginjal sudah cuci darah 2 kali seminggu. Setelah minum obat, herbal super khusus 2 bulan untuk gagal ginjal. Dari cuci darah seminggu 2 kali menjadi cuci darah seminggu sekali, selanjutnya dicoba cuci darah 2 Minggu sekali, seiring kreatinin, ureum makin mendekati normal dicoba lagi cuci darah 3 minggu sekali dan sebulan sekali. Akhirnya sembuh total tidak perlu cuci darah lagi. Namun harus benar-benar menjaga kesehatan fungsi ginjal agar tetap baik. Saran, anjuran dan pantangan dari Pak Jarot harus ditaati. Alhamdulillah sembuh dengan perantaran adik saya ditolong Pak Jarot di kereta api dulu. Adik dan saya tambah yakin untuk terapi ginjal saya, memang membutuh biaya, waktu tersita terus, tidak bisa bekerja maksimal kalau gagal ginjal itu.

testimoni-sembuh-ginjal-nur-hadiINFEKSI SALURAN KENCING & BATU GINJAL : Pak Nur Hadi, S.Pd Kp. Tawang RT. 1 RW. 6 Sine Sragen Kulon/ Profesi Guru Sejarah SMA Muhammadiyah. Saya menderita infeksi saluran kencing sudah tahunan, sudah beberapa dokter saya berobat tidak sembuh paling minum obat rasa sakit hilang begitu obat habis sakit lagi terus. Kebutulan saya di toko sragen saya bertemu Pak. Jarot saya cerita keluhan saya diajak ke Griya Herbal Taman Asri sejak saat itu juga ditawari paket Hebral Pak. Jarot awalnya saya tidak yakin, karena Pak. Jarot bisa menunjukkan bukti-bulti pasien sembuh saya mau. Setelah minum 30-4-2012 s/d 6-5-2012 aneh tiap kencing sakit sudah hilang, malah keluar batu kecil saat kencing Alkhamdulillah sembuh total (anda bisa cek silaturahmi kerumah saya alamat diatas. Terbuka/ Silaturahmi)

image086AZKA NURFUD, 21 Tahun, Mahasiswa. Jl. Gedung Batu Utara I No. 33 A Semarang. Rasa sakit di perut bawah dan pinggang yang luar biasa beberapa hari, langsung periksa dan rawat inap di Rumah Sakit Tlogorejo, Semarang, diketahui ternyata infeksi Saluran Kencing dan radang ginjal. Setelah pulang dari rumah sakit, saya pulang ke Bontang Kalimantan Timur, oleh orang tua lihat di internet langsung pesan Paket Herbal Super Program VIP, 2 Minggu sembuh, herbal saya habiskan sebulan sembuh tidak ada keluhan lagi saya bisa kuliah lagi di Semarang.

image001Iritasi Saluran Kemih dan Radang Ginjal sembuh total
Kolik atau terasa sakit luar biasa dalam perut ini sungguh tidak tahan saya akhirnya minta dibawa ke RSUD Sragen. Rawat inap 2 hari pulang obat jalan beberapa hari tidak sembuh, akhirnya saya suruh USG, ternyata terjadi bengkak ginjal dan ada iritasi. Dikasih obat lagidari dokter, belum sembuh, akhirnya minum Terapi Herbal Super Program VIP Griya Herbal Taman Asri langsung sembuh total tidak ada keluhan bisa aktivitas biasa lagi Alhamdulillah, Mamad, 47 Tahun. Kp. Krapyak RT. 28 RW. 9 Sragen Wetan.

image086Sakit ginjal dengan kreatinin tinggi 2,45. Akhirnya sembuh normal lagi. Bp. Zainuri. Jl. Ki Ageng Kebo Kenongo. Kanigoro Madiun. Mengalami sakit ginjal setelah periksa dan berobat ke rumah sakit ternyata dokter menyatakan saya mengalami gangguan ginjal dengan kreatinin saya tinggi 1,45. Saya diberitahu teman kerja di Bantang Kalimantan. Untuk terapi ke Pak Jarot Griya Herbal Taman Asri. Setelah saya transfer dan 2 hari t Paket Herbal Program VIP sudah sebulan sembuh, kreatinin normal lagi dan saya pesan lagi untuk memperbaiki fungsi pankreas Program VIP karena saya menderita kencing manis.

image086Gagal ginjal sembuh, sudah dinyatakan gagal ginjal oleh dokter harus cuci darah, tapi saya tidak mau saya tunda. Sakit ginjal dengan kreatinin 2,68. Akibat menderita diabetes meletus sudah lama, tensi tinggi, kencing tidak lancar, sakit pinggang, badan lemah. Bp. Supardi 65 tahun, Kp. Gebegan Rt. 03/06 Mojosongo, Solo. Gula darah tinggi, takut lama-lama nanti dipaksa cuci darah, akhirnya putrinya Bu Yani berangkat ke Griya Herbal Taman Asri Sragen. Konsultasi dan ambil Paket Herbal Progarm VIP. Herbal mulai diminum 5 Februari – sampai 2 bulan tanggal 11 April 2015. Dicek kreatinin yang semula 2,68 menjadi normal 1,07 normal, gula darah normal, tensi normal, kencing juga normal, tidak sakit pinggang lagi. Alhamdulillah sembuh, tanpa cuci darah.

image086Gagal ginjal divonis harus cuci darah, ternyata bisa dibatalkan. Bu Sri Purnomo, 41 tahun. Dsn. Gentan, Ds. Karangbangu, Kec. Jumapolo, Kab. Karanganyar. Penderitaan gagal ginjal setelah periksa dokter hasil kreatinin tinggi 7,4 ureum 138. Asam urat = 14, kaki tangan kebas/kesemutan, juga gatal. Dokter rumah sakit sudah fonis harus cuci darah. Saya panik dan harus berusaha bagaimana cara agar sembuh tanpa cuci darah. Sebelumnya sudah coba obat, herbal, dll tidak ada perubahan, tidak turun, begitu saya cari di internet ketemu terapi khusus gagal ginjal di Sragen. Saya langsung temui Pak Jarot dan pulang bawa paket herbal program VIP untuk 2 bulan dari Griya Herbal Taman Asri Sragen yang sudah terkenal itu. Saya minum, saya ikuti saran dan pantangannya, secara ketat ada resep utama, resep penunjang, SPM/saran perawatan mandiri, dan pantangan lengkap setelah 2 bulan 23 Desember 2015 saya check hasilnya luar biasa Puji Tuhan : Kreatinin dulu 7,4 menjadi 1,9. Ureum dulu 138 menjadi 28. Asam urat tinggi jadi normal tidak kesemutan lagi. Nah setelah normal saya bisa menjaga kesehatan ginjal saya sendiri dan salah satu buah kalau dimakan bisa menyebabkan radang ginjal itu benar saya tidak mau, dan natalan saya lakukan dengan penuh kebahagiaan berkat Tuhan. Amin.

image086Vonis gagal ginjal harus cuci darah Pak Dwi Prayitno, batal cuci darah atas perjuangan dan ketekunan sang istri. Aktivitas kerja ketika dinas di luar Jawa barang kali kurang minum atau entah apa penyebabnya, setelah terasa tubuh ini ada sesuatu yang kurang sehat. Saya periksa dokter, saya ikuti ternyata kreatinin saya sangat tinggi 11,6. Ureum 108. Ia saya, saya kaget, juga tensi saya normal, kencing lancar. Kalau saya kelelahan kaki saya kok bengkak, terus dokter beri saran segera cuci darah, saya istirahat total di rumah di Kebumen, sambil cari terapi yang khusus ginjal kebetulan saya dari Jawa Timur pulang mampir ke Sragen konsultasi dengan Pak Jarot langsung, sepakat saya istri ambil Paket herbal 2 bulan Program VIP bawa pulang di konsumsi istri saya yang ngatur semua secara ketat ini boleh ini tidak, sejak 13 Januari 2016. Sampai konsumsi terus tanggal 1 Maret 2016 check terakhir saya laporkan kepada konsultan Pak Jarot. Tanggal 1 Maret 2016. Hasilnya saya check tiap 2 minggu sekali, ada herbal penunjang dari import, awal kreatinin = 11,6.
Check ke 1 Setelah 2 Minggu menjadi 5,7
Check ke 2 Setelah 2 Minggu menjadi 4,7
Check ke 3 Setelah 2 Minggu menjadi 5
Check ke 4 Setelah 2 Minggu menjadi 4,4
Herbal masih 12 hari semoga menjadi normal menjadi 1,2. Padahal sebelumnya sangat sulit untuk menurunkan kreatinin, Alhamdulillah. Padahal sebelumnya sangat sulit untuk menurunkan kreatinin, Alhamdulillah herbal bagus respon ginjal juga bagus.

image086Gagal ginjal kreatin saya 13,03 badan saya selalu lemas,tensi cenderung tinggi,cuci darah seminggu sekali setelah minum Paket Hebal Program VIP cuci darah menjadi sebulan sekali dan akhirnya stop cuci darah alhamdulillah.

Aktifitas kerja saya di batam sebagai perantau saya asli cilacap terkadang saya tidak bisa mengatur pola makan saya.

Suatu hari badan terasa sakit, lemas, tensi tinggi, saya periksa dokter rumah sakit kreatin saya 13,03 langsung saya divonis dokter harus cuci darah, tapi saya jalani seminggu sekali saja. Karena sangat ingin sembuh saya cari penyembuhan khusus ginjal ketemu ada di Sragen, langsung saya ke Sragen diantar teman saya asli solo saya konsultasi dengan Pak Jarot dan ambil Paket Herbal Program VIP agar sembuh. Setelah saya minum 2 minggu saya cek menjadi kreatin 11,6. Herbal tetap saya minum terus.  Setelah 58 hari saya cek lagi menjadi Kreatin 3,0 Saya berani cuci darah sebulan sekali karena badan terasa nyaman tidak ada keluhan lagi dan saya minta dikirim Paket Herbal ke dua, saya minum terus, alhamdulillah sembuh badan jadi fit lagi, tidak mudah lemas. Sartam 33 tahun, Batam Garden B1 Nomor 7, Batam Center.

Gantian teman saya asli solo itu juga kesragen berobat untuk kesembuhan istrinya setelah tahu persis melihat langsung perkembangan kesehatanya.

image086Gagal ginjal sudah cuci darah 2 kali seminggu kreatin dan ureum sangat tinggi terus, setelah minum Paket Herbal Program VIP khusus memperbaiki fungsi ginjal, dokter menyuruh berhenti cuci darah lagi setelah cek terakir kreatin saya 0,52 dan ureum 42 normal, dokter ikut senang, Alhamdulillah.

Saya sering sakit pinggang, kaki bengkak, perut bengkak, lemas, kulit gatal, setelah periksa dokter di rumah sakit RSUD Cirebon kreatin saya tinggi 19 dan ureum 220 langsung saya divonis dokter harus cuci darah 2 kali seminggu. Dengan terpaksa saya jalani cuci darah terus 2 kali seMinggu.

Ketika jadwal cuci darah di RSUD Cirebon penuh tidak punya jadwal ya saya panik, kebetulan kakak saya browsing di internet ketemu terapi khusus ginjal ada, langsung kakak saya yang menghubungi Pak Jarot konsultasi langsung pesan paket herbal program VIP 2 bulan, biaya ditransfer beberapa hari Paket Herbal sampai saya minum rutin disiplin pantangan dihindari,

Tanggal 30 Mei 2017 hasil periksa laboratorium kreatin terakir menjadi 0,52 dan ureum nya menjadi 42, sekarang sudah normal semua

Dokter internist, penyakit dalam menyatakan tidak perlu lagi hemodialisa/tidak cuci darah lagi alhamdulillah saya, kakak, semua keluarga yang turut merawat dan membiayai ikut senang bahagia, badan semakin bertenaga, tidak gatal kulit, perut kaki tidak bengkak lagi. Rianto 33 tahun Ds. Sitiwinangun blok caplak, Kec. Jamblang, Kab. Cirebon.

Mengatasi gagal ginjal penemuan Herbal baru hasil penelitian Prof. Dr. Elin Suhandar, Apt dkk Fak. Farmasi ITB Bandung.

Informasi lebih lengkap klik www.terapiginjal.com