Testimoni Bengkak, Gangren / Luka Kencing Manis

Dengan Herbal Khusus : Bengkak, Gangren / Luka Kencing Manis

image091GANGREN/ LUKA KENCING MANIS  BATAL AMPUTASI/ DIPOTONG : Ibu Hj. Sutini 60 th Ds. Njono Kec. Tanon, Kab. Sragen luka kencing manis saya sudah lama bertahun-tahun tidak sembuh kedua telapak kaki lubang, infeksi, bau busuk, dan berwarna hitam, setelah dapat informasi dari Mbak Endang tetangga saya, disuruh minum herbal super, dari pak Jarot 14 hari luka sudah kering, bersih tidak bau, sekarang wudhu dengan air, berani. Sembuh Alkhamdulillah, batal diamputasi. Ketemu Pak. Jarot kok tidak dulu-dulu.

image095GANGREN/ LUKA KENCING MANIS : Bu Pari, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen sudah habis ± Rp. 40.000.000,- luka di jari kaki lepas tidak sembuh dengan herbal alami Pak Jarot 29 hari sembuh total. Batal amputasi / potong kaki) Alhamdulillah. Banyak kami buktikan.

testimoni-bengkak-diabetes-sembuh-sulamiBENGKAK KAKI AKIBAT DIABETES MELITUS KRONIS PEREDARAN DARAH KURANG LANCAR DAN OSTEOARTRITIS 10 HARI SEMBUH Bu Sulami 57 tahun Ds. Bendungan, Kec. Kedawung Kab. Sragen (Belakang Puskesmas Kedawung) bengkak kaki saya sudah lama sudah berobat beberapa kali ke rumah sakit dan obat medis tidak sembuh yang diberikan oleh anak saya yang kerja di rumah sakit sragen bagian farmasi. Setelah mendapat saran dari Pak H. Musrlih disarankan terapi ke Pak Jarot Terapi Herbal Super Taman asri Sragen 10 hari bengkak kaki saya puji Tuhan sudah sembuh normal kembali.

 image099LUKA KENCING MANIS 21 HARI SEMBUH : Bp. Iketut Sujana 35 th, Dinas Polisi, Di Pos Terminal Ubung Denpasar Bali luka dikaki  sudah 6 bulan sejak kecelakaan tidak sembuh dapat saran dari Pak Jarot disuruh cek gula darah ternyata lebih 300 dengan herbal pak Jarot dikirim via pos diminum 21 hari kering sembuh.

image112LUKA KAKI / GANGRIN AKIBAT KENCING MANIS, KAKI TEBAL/JIMPE LEMAS, HEMOGLOBIN RENDAH, SEMBUH.
Bp. Suwarso. Kerisan RT 01/04 Tangkil, Sragen Lor. Tanggal 28 Agustus 2012 saya konsultasi di Griyo Herbal Taman Asri, badan dalam keadaan lemah dan pucat dari rumah sakit. Saya langsung ambil paket herbal program VIP untuk luka saya yang tidak sembuh-sembuh setelah saya minum 15 hari Alhamdulillah badan segar, bertenaga, jalan sudah nyaman tidak pucat lagi dan luka di kaki saya sudah kering, sembuh total.

testimoni luka kencing manis sembuh purnomoSaya Pak Purnomo pada tahun 2013 mengalami kecelakaan jatuh terjadi benturan keras dengan jalan aspal,mengakibatkan :

  1. Luka pelipis samping mata kanan bawah pelupuk mata akhirnya dioperasi bedah plastik
  2. Ibu jari kaki operasi total dan jari tengah kaki kanan juga.

Karena saya menderita kencing manis sudah lama ,dengan adanya luka pasca rumah sakit itu takut sembuhnya lama maka saya tida berpikir panjang langsung minum herbal pak jarot yang sudah banyak menangani luka kencing manis dan terbukti luka saya cepat kering dan sembuh total sampai sekarang sudah lima tahun tetap sehat terkontrol gula darah saya, masih aktip sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Jenggrik  Kec. Kedawung Kab. Sragen. Alhamdulillah.

testimoni luka kencing manis sembuh purnomo kakiSaya sudah lama kenal Pak Jarot, sudah terbukti adik ipar saya stroke  pendarahan lumpuh, dulu langsung bisa jalan bisa sholat berdiri lagi dan bukti sembuh cucu saya balita  radang jantung pasca rumah sakit belum sembuh dengan minum paket herbal Pak Jarot sembuh.

testimoni luka kencing manis diabetes gangren bu waluyoKhusus luka kencing manis kronis yang sudah berusaha untuk merawat agar selalu normal gula darahnya, agar tidak timbul komplikasi diabetes, namun karena faktor pola makan yang kurang teratur, usia, berakibat gula darah selalu tinggi sampai 386 mg/dl opname di Rumah Sakit Islam Amal Sehat 9 hari, daya tahan juga turun.

Setelah pulang beberapa bulan muncul luka kecil berisi air saya bawa ke rumah sakit dibuka, dibersihkan, akhirnya dengan obat jalan 2 hari sekali dibersihkan oleh perawat di tutup kain perban, karena bau dan bernanah saya takut mengganggu keluarga saya, saya pindah dan perawatan di rumah ibu saya Dk. Puro, Kec. Karangmalang karena bukan tambah sembuh tapi tambah lebar lukanya. Saya telepon Pak Jarot Herbalis di Sragen, dilihat luka saya oleh Pak Jarot, kemudian diberi Paket Herbal Super Program VIP untuk 2 bulan.

Tanggal 13 Maret 2017 mulai saya minum paket herbal dari Pak Jarot khusus untuk luka kencing manis. Saya  sekali minum 5 kapsul ekstrak, 3 kali( pagi,siang,sore). Luka tetap dibersihkan oleh perawat 2 hari sekali, saya takut diamputasi oleh dokter makanya minta bantuan herbal Pak Jarot. 2 minggu mulai tumbuh daging baru perlahan-lahan minginjak bulan kedua difoto hasil proses membaik akhirnya sudah merata, menutup dan saran Pak Jarot 1 kapsul mulai stop, yang akhirnya 4 kapsul terus minum 3x. Alhamdulillah sembuh total, 13 Mei 2017.

Perawatan selanjutnya saya minum air rebusan daun salam terus hingga sekarang, sesuai SPM (Saran Perawatan Mandiri) dari Pak Jarot, pantangan harus saya hindari agar tidak kambuh lagi. Saya berkunjung ke Pak Jarot Tanggal 21 Maret 2018. Luka tidak tumbuh lagi, gula darah terkontrol normal terus 150-170 mg/dl, sehat di rumah aktifitas kerja biasa lagi. Alhamdulillah sudah 1 tahun

 

 testimoni luka kencing manis diabetes gangren bu waluyo 1  testimoni luka kencing manis diabetes gangren bu waluyo 2  

testimoni luka kencing manis sembuh bu waluyo kaki 3

Foto luka pertama sudah hitam luka lebar dalam dan bau.

 

Foto ke dua mulai merah bersih tumbuh daging baru kering setelah minum 15hari makin membaik.

 

Foto terakir bulan kedua minum herbal dan menghindari pantanganya disiplin alhamdulillah sudah nutup kembali sembuh tidak perlu amputasi.

Mau  lihat bukti sembuh saya silahkan bisa temui saya di rumah saya  Taman Asri RT 31A RW 14B, Sragen.

Lima Keistimewaan Resep Penyembuhan Luka Kencing Manis

  1. Proses mempersempit pori-pori dan bisa mengendalikan luka basah sehingga perlahan lahan kering dari dalam luka tersebut, teknik ini lebih baik cara kerjanya, dari pada dioles dari luar, kelihatanya kering ternyata di dalam luka masih basah. Makanya saya tidak menyediakan bahan yang dioles diluka.
  2. Kondisi kering dan proses pertumbuhan sel dan daging baru akan lebih terkondisi perlahan-lahan.
  3. Perlu diperhatikan juga menyembuhkan luka kencing manis harus dijaga benar kadar gula darah harus normal terus, kalau gula darahnya tinggi biasanya bikin lama proses  Dua daun tersebut sekaligus mampu menurunkan gula darah pasien. (Pembersihan luka serahkan perawat atau orang lain yang sudah dilatih karena pasien terkadang di luar kota, luar pulau atau luar negeri)
  1. Biasanya sudah tidak bernanah lagi, tidak bau, tidak meradang lagi, bakteri perlahan-lahan terberantas karena kedua daun tersebut sudah ada anti bakteri, anti inflamasi alami.
  2. Proses ini sekaligus tidak nyeri, perih ataupun sakit, karena bahan tersebut sudah ada kandungan analgesik alami.

“(Ingin sembuh aneka luka, infeksi, luka kencing manis cepat sembuh Insyaallah tidak sampai sebulan, takut diamputasi/dipotong segera datang di Griya Herbal taman Sari. Herbal super Penemuan Baru)”

Informasi lebih lengkap klik http://www.herbalpenyakitdiabetes.com/