Testimoni Gangguan Mata

Dengan Herbal Khusus : Gangguan Mata

image131SARAF MATA BENGKAK & MENUTUP : Bu Roi Suharyati 35 th, Kriyan Kab. Sidoharjo, Jatim. Sudah diperiksa rumah sakit dr. soetomo Surabaya rencana mau dioperasi matanya keluarga menunda berangkat ke Griya Herbal Taman Asri sragen 5 Feb 2012 dengan meminum Herbal super dari Pak Jarot 20 hari mata bengkak kempes dan bisa membuka/ berkedip kembali normal. Alkhamdulillah

testimoni-sakit-mata-sembuhINFEKSI MATA, Wawan Medan Sumatra Utara keluar air mata terus sembuh cepat, tanpa operasi 3 hari. Padahal sebelumnya panas, pedas banyak air mata.

 image133MATA KATARAK, Pak Hadi San 80 tahun veteran Ds. Sumber Waru Kec. Sukowono Jember, 29 hari sembuh total. (bisa melihat kembali bisa di cek nama alamat komplet) katarak diobati cepat sembuh. Penemuan Herbal Baru melarutkan selaput katarak.

 

image135MATA MINUS 2 : Bu. Ngatini 44 th, Dk Purworejo, Ds. Blimbing, Kec. Sambirejo, Sragen. Penglihatan saya kurang jelas, kabur setelah priksa ternyata minus 2 saya terpaksa pakai kacamata. Saya dengar radio pop fm sragen terapi Herbal Super Griya Herbal Taman Asri Sragen. Saya datang langsung dan meminum Herbal Super sungguh luar biasa mata saya sembuh total lepas kacamata, melihat jelas (kalau mau lihat bukti saya silahkan datang kerumah saya alamat diatas 150 m Jembatan Bonggo). Ketimur juga sakit saraf saya, sakit kepala sembuh.

image137MATA TIDAK BISA MELIHAT 2 TH : Pak Jum Dk. Krajan, Ds. Cumedak, Jember. Setelah gigi atas saya dicabut mata saya tidak bisa melihat dengan resep Herbal super 14 hari bisa meihat kembali dan saya bisa nyopir truck kembali. Alkhamdulillah

testimoni-sakit-mata-sembuhMata kanan tidak bisa melihat dan mata kiri melihat tinggal 20%. Maria Ulfa, Pekalongan. Gangguan mata yang terasa makin lama semakin parah tidak bisa melihat. Sudah berobat ke dokter, herbal sudah dicoba tidak membuahkan hasil. Karena takut tambah parah lagi M. Filosof (Suami) mencari terapi di internet ketemu terapi herbal super di Sragen langsung kami memesan Program VIP. Setelah isteri saya meminum baru 1 bulan sudah banyak perubahan, mata kiri dulu remang-remang melihat 20 cm saja sekarang sudah bisa melihat jarak 3 meter. Dulu sering pusing sekarang tidak lagi. Alhamdulillah sekarang nambah lagi Paket Herbalnya agar sembuh bisa melihat normal kembali. Maria Ulfa, Perumahan Puri Selatan 3C No : 8 Kedung Wuni, Pekalongan.