Pengobatan Alternatif Kanker Payudara

Kanker payudara umumnya banyak ditemukan pada wanita. Kanker payudara menduduki peringkat tertinggi disusul kanker serviks (leher rahim).

Berikut ini faktor yang dominan menyebabkan atau meningkatkan resiko seseorang terkena kanker payudara, antara lain :

  1. Perokok dan wanita sering konsumsi alkohol.
  2. Wanita yang tidak pernah melahirkan, tidak pernah menyusui atau baru melahirkan setelah usia 30 tahun.
  3. Faktor keturunan.
  4. Wanita yang usia diatas 50 tahun atau sudah menopause.
  5. Gadis mengalami menstruasi dini dibawah usia 12 tahun.
  6. Wanita yang pernah menderita penyakit payudara bukan kanker payudara.
  7. Pemakaian pil KB untuk jangka lama.
  8. Kegemukan (abesitas)
  9. Radiasi penyinaran (X-ray dan CT-Scan) pada dada pada masa kanak-kanak. bisa meningkatkan resiko kanker payudara.
  10. Jaringan payudara padat, wanita yang memiliki jaringan lebih padat mempunyai peluang kanker payudara.

Ketika mengalami gejala-gejala kanker payudara seperti dibawah ini sebaiknya anda mulai memeriksakan diri ke dokter, untuk mengetahui kepastianya.

  1. Ukuran payudara tidak sama satu sama lainnya.
  2. Daerah sekitar putting membengkak.
  3. Adanya benjolan payudara, ketika masih kecil belum terasa sakit benjolan tersebut.
  4. Kulit disekitar jaringan payudara menebal.
  5. Bentuk putting mulai mengkerut dan berubah warna dari merah muda menjadi kecoklatan / warna agak gelab atau putting susu tertarik ke dalam.
  6. Putting susu sering mengeluarkan cairan meskipun tidak menyusui. (NIPPLE DISCHARGE)
  7. Terasa gatal putting payudara, nyeri, pembengkakan payudara.
  8. Rasa sakit di ketiak, atau ada benjolan sekitar ketiak.

Jika oleh dokter sudah dipastikan dan divonis kanker payudara. Segera lakukan upaya pengobatan yang direkomendasikan. Namun jika karena suatu alasan anda ingin berobat secara alternatif, anda bisa berkonsultasi ke Griya Herbal Taman Asri Sragen yang beralamat di Jalan Abiyoso No 40 Taman Asri Sragen, Jawa Tengah. Atau bisa konsultasi lewat telepon/whatsapp di nomor 0812-1710-3209.

Dengan Paket Herbal Super Program VIP Khusus Kanker Payudara InsyaAllah dapat disembuhkan. Paket Herbal Super Program VIP Khusus Kanker Payudara terdiri dari herbal utama untuk mengatasi sumber utama penyakit kanker payudara, herbal penunjang untuk mengatasi gejala/keluhan-keluhan yang dirasakan, SPM (Saran Perawatan Mandiri) dan daftar pantangan/larangan yang harus dihindari olehe penderita kanker otak.

Alhamdulillah atas izin Allah SWT banyak pasien yang telah sembuh dengan berobat secara alternatif dengan Paket Herbal Super Program VIP Khusus Kanker Payudara. Silahkan lihat kesaksian / testimoninya di halaman Testimoni Kanker Payudara.

Bagi yang berdomisili di sekitar wilayah solo raya seperti : Sragen, Solo, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri, Klaten, Boyolali, Grobogan / Purwodari, Ngawi, Madiun, Magetan bisa datang langsung ke tempat kami. Pasien dan keluarga atau diwakilkan oleh keluarga. Bawa rekam medis atau hasil laboratorium. Konfirmasi terlebih dahulu melalui telepon atau whatsapp jika ingin berkunjung.

Jika tidak bisa datang ke tempat kami bisa konsultasi melalui telepon/whatsapp. Paket Herbal Super Program VIP Khusus Kanker Payudara bisa dikirim melalu POS/JNE. Biaya ongkos kirim gratis ke seluruh wilayah di Indonesia kecuali wilayah indonesia timur.